Sunday, July 15, 2012

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

Hit Tennis 3

iTunes kembali memutakhirkan aplikasi dan game terbaik mereka bagi pengguna iPhone. Dan berikut daftar lengkap 10 aplikasi iPhone terbaik minggu ini di iTunes.

Pada kategori free apps, terdapat lima nama baru aplikasi dan game yang sebelumnya tidak masuk dalam jajaran top five aplikasi gratis di iTunes. Dan berikut lima diantaranya.

  1. Yang pertama adalah Tap Tap Revenge Tour. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi musik. Namun bisa dibilang sebagai game musik pula. Unduh aplikasinya di sini.
  2. Matching With Friends Free adalah salah satu game keluaran developer mumpuni Zynga. Game masuk dalam kategori blocks game. Unduh di sini.
  3. Suka main tebak-tebakkan? Coba game yang satu ini. Guess the Character akan menampilkan? beberapa figur dan tokoh yang bisa Anda tebak karakternya. Unduh di sini.
  4. Diptic adalah sebuah aplikasi pengolah foto yang bisa mengombinasikan beberapa foto galeri yang ada di iPhone kemudian bisa dibagikan di bebebrapa jejaring sosial sekaligus. Unduh di sini.
  5. Suka bermain tenis? Aplikasi ini cocok untuk Anda. Dengan Hit Tennis 3, Anda bisa bermain tenis hanya dengan ?mencolek? layar iPhone dengan sentuhan jari. Unduh di sini.

Lantas bagaimana dengan kategori paid apps? Ada tiga nama aplikasi baru yang sebelumnya minggu lalu tidak masuk dalam jajaran lima besar aplikasi berbayar. Dan berikut diantaranya.

  1. Game yang satu ini di Google Play juga masuk dalam kategori aplikasi gratis. Amazing Alex adalah game baru besutan Rovio. Unduh di sini dengan USD 0,99 saja.
  2. Where?s My Perry? Adalah salah satu game puzzle terbaik yang juga keluaran dari Disney pembesut game Where?s My Water? Game ini memiliki 80 level dan 4 chapters. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  3. Temple Run: Brave besutan Pixar adalah sebuah game petualangan dalam pencarian sebuah kuil ?suci?. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  4. Tak hanya di iTunes, game Where?s My Water? selalu menjadi langganan lima besar di Google Play. Game ini merah banyak penghargaan sebagai permaian terbaik di pelbagai kategori. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  5. Tiny Wings HD memiliki konsep permainan yang sangat unik dan mungkin Anda tidak pernah membayangkan sebelumnya. Beberapa kawanan burung harus melintasi area yang memiliki rintangan tertentu untuk menyelesaikan misi mereka. Unduh di sini dengan USD 2,99.

Baca ini juga

Source: http://sidomi.com/111697/10-aplikasi-iphone-terbaik-di-itunes-minggu-ini-7/

stratfor bears vs packers after christmas sales 2011 best ipad apps chris paul gift card exchange tj holmes

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.